5.18.2013

Ci(n)ta di Bulan Mei

Takdir hidup Tuhan yang tentukan. Rencana hidup kita yang susun. Kadang keduanya harmonis, namun bisa juga berbenturan. Alhamdulillah aku sudah menikah. Rencana yang sudah lama aku buat dan laksanakan, akhirnya terwujud pekan lalu pada tanggal 12 Mei 2013. Sah, aku menjadi suami wanita yang kusayangi. Lisnaini.

Hitungan bulan demi bulan masa persiapan itu bukanlah masa yang lurus tanpa gejolak. Ada benturan keadaan yang kedatanganya tak diharapkan. Sekarang mengingat masa- masa itu yang terpikir cuma kebenaran bahwa sabar dan sikap persisten selalu membawa hikmah. Menjalaninya memang berat, tapi apa mau dikata kalau memang ceritanya harus begitu.

Hidup terus berlanjut, kini aku dan istri melanjutkan cerita kehidupan kami di Kota Pangkal Pinang Provinsi Bangka Belitung seiring dengan tuntutan tugas yang mengamanahiku dengan jabatan yang baru di kota ini. Tidak kukira akan bertepatan sekali momennya. Baiklah mungkin ini bisa jadi kesempatan untuk berbulan madu di pantai pulau Bangka yang terkenal indah.

Saat tulisan ini aku buat, aku tengah duduk bersama istri di ruang tunggu Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang bersama Mertua dan dua saudara Ipar, menunggu pesawat yang akan membawa kami terbang 40 menit menuju Bandara Depati Amir Pangkal Pinang. Mei tahun ini telah penuh cerita cita dan cinta. Alhamdulillah aku sudah menikah dan satu cita sudah tersampaikan.

Hari esok cuma Tuhan tang tahu. Tapi rencana hidup tetap harus disusun bukan?

Palembang
18 Mei 2013

3 komentar:

  • Seagate says:
    20 May 2013 at 12:47

    Wah selain udah nikah, ternyata promosi jadi AR nih, selamat ya son, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah, dan sukses juga di tempat kerja yang baru. Amin :)

  • Anonymous says:
    20 May 2013 at 14:59

    "Hari esok cuma Tuhan tang tahu. Tapi rencana hidup tetap harus disusun bukan?" mengena bgt ini. hidup baru tanggung jawab baru, banyak kebaikan-kebaikan baru dan pasti sedikit kerikil baru. selamat rik, smoga ada waktu atau kebetulan yang seperti kemarin2, bs ktmu lagi kita. maaf cm bs ngirim doa dari sini buat kawan ini. semoga Allah SWT melimpahkan rahmat2 yang lainnya buatmu dan istrimu. aamiin

  • Erikson says:
    20 May 2013 at 16:37

    @Seagate: Aamiin. Iya Mas. Begitu juga untuk Mas Sigit dan keluarga. :D

    @GWN: Iya, terasa ya bedanya Gal :) Aaamiin. Sampai ketemu lg di waktu dan kesempatan yang insyaALLAH semoga lebih baik. Sehat2 selalu buatmu dan keluarga disana.

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.