1.22.2011

Let's get started.


The party and Award Ceremonies just don't get old.. itulah kata-kata Dominic Purcell waktu aktor pemeran Lincoln Burrows ini menjawab mengenai apa hal yang ia sukai.. Padahal umurnya sudah hampir 40 tahun tapi tetap saja masih menyukai dunia yang biasanya menjadi bagian hidup kaum muda.

have we ever felt old to do many things crazy? yang akhir nya membuat orang akan berpikir:'wahh sudah tua juga masih suka acara-acara gituan???'. Saya pernah. dan akhirnya saya merasa hidup ini sangat serius dan begitu begitu saja. Saat banyak orang bisa menikmati hidup mereka, saya justru merasa dikurung oleh diri dan pikiran saya sendiri, berdiri diam begitu saja diantara rasa malu, segan, dan semacam perasaan tidak pantas seperti itulah. Parah. :D

Sebetulnya saya belum tua-tua amat kok, baru 23 tahun, walau banyak orang tidak pernah percaya, maklum saja, i am just looked older than i should. Tapi memang saya kini sedang ada didunia kampus yang diisi oleh mahasiswa-mahasiswa dibawah usia 20 tahun. Ditambah lagi kampus ini adalah kampus dengan aroma birokrat yang kuat, membuat segala hal yang heboh-heboh dan fantastik seperti kurang mendapat tempat. Paling ada beberapa, namun tak banyak, dan cukup jarang diadakan. Jadi bayangkan saja kalau mahasiswa kebanyakannya saja kurang menikmati acara seperti itu apalagi saya yang jatuhnya sudah seperti mahasiswa kantoran ini.. :)

Seingat saya, saat terakhir saya berteriak-teriak bebas itu adalah kalau saatnya saya mandi di sungai, terjun-terjunan dari pohon bersama teman-teman masa kecil saya. Sekarang hal seperti itu cuma bisa saya lakukan kalau saya mandi kekolam renang di kampus, itu pun bayar :D. Crazy things yang saya geluti dari dulu juga adalah menjelajah hutan dikampung yang sekarang saya lampiaskan dengan naik turun gunung di tanah Jawa ini, tapi sudah cukup lama tidak mendaki,terakhir bulan Oktober, terpikir ke gunung Salak awal Februari ini, tapi belum ada partners.

Saya sebetulnya cukup suka dengan keramaian, crazy things or whatsoever apa lagi saya termasuk orang ekstrovert diatas rata-rata.
Rencananya sore ini, mau ada acara kelas, maklumlah kelas di tahun ajaran baru, untuk membentuk kekompakkan dan agar tidak terkotak-kotak. Simpel saja acaranya, games dan makan malam bersama, tapi cukuplah untuk tertawa bersama sejenak diantara tugas dan kewajiban kuliah sebagai mahasiswa :). Banyak yang sebetulnya kaget kalau mahasiswa kantoran seperti saya dan kawan saya ini masih terpikir untuk mengadakan acara semacam ini. Mereka agak terkejut kalau saya ceritakan bahwa kami masih suka acara poto bersama, atau sekedar ada acara kelas semacam sore ini.

Well, sebetulnya tidak ada istilah terlalu tua untuk menikmati hidup, yaahh bukan berarti juga menjadi tua-tua keladi tapi paling tidak semua orang, siapapun dan dimanapun boleh-boleh saja menjadi lepas untuk menikmati suatu masa dan seperti sama-sama kita tau, tidak ada pula pesta yang tidak usai. Maka setelah semuanya usai, maka kita kembali lagi menjalankan kewajiban sehari-hari. Kewajiban sebagai anak, istri, suami, mahasiswa, pegawai, dan seorang manusia yang mengaku sebagai mahluk yang bertuhan :).

So??!!! The party and Award Ceremonies just don't get old.. haha :)

1 komentar:

  • the arrazaq's says:
    24 January 2011 at 10:54

    hihihi, belom juga 25 udah ngerasa tua son, aku yang udah ada anak satu aja berasa mudaaaaaa terussssss hihihi *emak2 ga tau diri*

    kadang kita memang mau ga mau harus nerima penilaian orang ya, tapi selama kita nyaman sama diri sendiri seh, bodo amatlah.

    aku pernah pergi nonton ngajak baby, orang2 sekitar ngeliatin ajaaa, pasti dikira mak2 sok gaul deh, udah punya babypun maksa nonton 21. selama kita seneng baby happy ga masalah kannnn...

    *eh ini nyambung ga sih sama postingannya?* hohoho malah curcol.. :D:D

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.